Rabu, 22 Februari 2012

Ferdinand Sudah Bernafsu Balas City

Defender Manchester United (MU), Rio Ferdinand, justru sangat senang timnya bertemu Manchester City di putaran ketiga Piala FA. Menurutnya, ini menjadi ajang pembalasan timnya dan dia sudah tak sabar menunggu pertandingan tersebut.

Ini menjadi ulangan pertemuan mereka. Musim lalu, mereka bertemu di semifinal dan City tampil sebagai pemenang. Dua bulan lalu, City menghajar "Setan Merah" 6-1 di Premier League.

"Tampil di putaran ketiga lawan City akan menjadi pertandingan besar Piala FA tahun ini. Saya tak bisa menunggu pertandingan itu," tegas Ferdinand.

Para mantan pemain kedua klub itu juga ikut bergairah. Mantan striker MU, Dwight Yorke, mengatakan, "Undian itu menguntungkan buat MU daripada City. Ini akan memberi semangat lebih buat MU."

Namun, hal itu dibantah mantan striker City, Francis Lee. Menurutnya, pertandingan ini akan menyetarakan mentalitas City atas MU.

"Dalam dua tahun terakhir kedua tim bersaing ketat. Tapi, kemenangan (City) 6-1 jelas mendongkrak psikologi City sangat tinggi," katanya.

Sementara mantan gelandang City, Gary Owen, menambahkan, "Kalau mau jujur, MU tak menyukai undian ini. Ya, mereka ingin membalas dendam. Tapi, ini masalah lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar