Rabu, 22 Februari 2012

Lorenzo: Sangat Sulit Untuk Menjadi Juara

Jorge Lorenzo berharap mampu kembali meraih gelar juara MotoGP di musim mendatang. Meskipun begitu dia sangat sadar kalau untuk untuk mendapatkannya akan sangat sulit.

Pembalap Yamaha itu mengatakan kalau persaingan di musim baru nanti akan semakin ketat. Dan seperti yang sudah-sudah, dia mengaku sangat antusias untuk segera menggeber kembali motornya di lintasan serta beradu cepat dengan rider lain.

"Setiap tahun persaingan makin kompetitif. Sangat sulit untuk juara. Saya tidak tahu apakah akan juara, tapi mudah-mudahan berhasil," ungkap Lorenzo dalam acara 'Meet and Greet,' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat, 13 Januari 2012.


"Saya sangat antusias untuk menghadapi persaingan tahun ini dan saya berharap yang terbaik," lanjutnya.

Mengenai pembalap yang akan menjadi pesaing utamanya nanti, juara dunia 2010 itu menyebut duo Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, serta mantan rekan satu timnya yang sejak musim bergabung dengan Ducati, Valentino Rossi.

"Saya pikir saingan terkuat adalah Casey Stoner, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa," pungkas pria asal Spanyol tersebut.

Lorenzo sendiri datang ke Indonesia guna menyapa para penggemarnya yang berada di tanah air sekaligus menghadiri acara launching motor Yamaha terbaru, New Jupiter 7 white. Dia datang bersama rekan satu timnya sekarang, Ben Spies. Lorenzo sejauh ini sudah lima kali datang ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar